V

V for vlog

Minggu, 03 November 2013

Malang Sekali Nasibku

10:05 Posted by Fikra No comments

Assalamualaikum w.w.

  Namaku Fikri Ahmad, punya beberapa panggilan. Diantaranya Fikri, Fifi (?), Fikra dan yang paling aneh, Fikrek (Fi-crack). Mungkin terjadi galat kali ya makanya jadi aneh-aneh gitu panggilannya.

  Okelah, pada edisi ini aku mau berbagi sesuatu. Semacam kisah hidup yang awalnya membosankan sekarang semakin membosankan *eh. Sebuah hidup akan membosankan bila tidak ada tantangan di dalamnya, betul?

  Sudah dua tahun aku gak blogging lagi, yaa maklumlah sibuk mencari beras buat anak istri -ngaco- Oke langsung tancap saja nih ke intinya. Anda tau gambar di atas? Ya taulah orang udah ada tulisannya gitu. Inilah sekolahku yang baru (kampus-red). Kampus yang pokoknya 10 besar di Indonesia laah. Gak tau juga nih kenapa aku diterima disana, haha.
  Pada awalnya, aku merasakan benar-benar hidup adalah di kala aku bersekolah di Jogja -MAN- Disana aku benar-benar terbuka pikirannya akan keadaan dunia yang dahulu kala SD hanya bisa kupikirkan saja. Madrasahku bertetangga dengan UGM, kampus yang ingin aku masuki. Tapi ya begitulah, apadaya UGM tak mau menerimaku dengan keadaan yang sekarang. Mungkin suatu ketika aku harus kuliah dulu di luar negeri trus malah ngajar di UGM (what??!!).
  Inilah aku yang sekarang, tinggal di Malang, belajar bahasa mereka, kuliah di bangku, nyari gebetan, nyari recehan juga kalo perlu. Sekian.

Wassalamualaikum w. w.

0 komentar:

Posting Komentar