V

V for vlog

Jumat, 22 November 2013

Kalimat Media

23:10 Posted by Fikra No comments
Assalam o alikum

  Yaak, pemirsa selamat malam menjelang mau bobok, bagi yang merayakan yaa.
  Edisi kali ini adalah mengenai kalimat media. Maksudnya? Yaa, ini adalah istilah dari Fikra sendiri sih. Jadi intinya aku tuh suka banget pake kalimat-kalimat model begini untuk dipakai saat sms atau yang lain. Contohnya nih:

Aku : "Wah gawat nih, kak"
X : "Apaan?"
Aku:"Aku sakit nih, gak bisa dateng ospek"
kemudian contoh yang lainnya,
Aku :"Misteri banget ini"
Y :"Apaan?"
Aku :"Aku mau tanya, bla...bla...bla.."
   Pada intinya adala, yang dimaksud dengan kalimat media disini yaitu kalimat yang pada awalnya mengandung unsur yang mengundang perhatian atau menyedot perhatian. Point of attraction gitulah maksudnya. Ya kedepannya Fikra update lagi dah, haha.

  Sekian dan terima kasih

  Wassalam o alikum
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar