V

V for vlog

Jumat, 25 September 2009

My Holiday n My last day in my holiday, hiks...yes!...hiks.....yes!

21:43 Posted by Fikra No comments
Assalam W W!!

I'm the King of Internet!!!(ngapusi pol)

Mungkin, tapi itu sebelum aku Badan terus2 an. Berapa rumah kuputari, berapa rumah sudah kujamah makanannya, berapa jenis minuman dah kukecap.....

(Sebentar, kayaknya 50-an, ya...)

Dari Magelang-Kota-, Salaman, Sambung, Secang, Payaman, Jogjakarta, Purworejo..

1. Tugas : Inggris = mbuh2an, mumeti, masak aku semua...
2. Jaket : Wlah, malah jadi bosokk
3. Logo Keluarga Besar (IKW) : Hmmm.... mumet juga....
4. Tugas Teater : Hmmmm..... enak,sih tapi bikin pegel..

1) Kabar buruk, ada lah...
2) Kabar baik, aku punya 4 keponakan bayi-bayi: Hafiyyan, Ahmadinejad, Ridho, (lupa, wakaka..)
,aku juga punya keluarga baru.
,aku dapat alamat fb dari saudara-saudaraku. (Cakep, kok)

Dan besok adalah hari aku ber-reuni SD dan pulang ke Asrama IF. Hmm..gak apa-pa, lah...

Bismillah........

0 komentar:

Posting Komentar