V

V for vlog

Sabtu, 19 September 2009

Eng-Ing-Eng

06:11 Posted by Fikra No comments
Hari Ketiga dan Keempatku

Hari ketiga, hmmm..... akhirnya aku bisa nyetting proxy juga. Laptop pun bisa nge-net.....
Tapi, kebosanan masih mrimpeni, so I went to my brother. In Sambung Lor....
Disana gw ngenet lagi+potong. Ngantri 4 ORANG!! Aku cukur rapi biasa tambah jabrik dikit.

Hari Keempat,
Aku bayar zakat, truz tidurr... sampe jam 11.

******--------------------------------------------------------------******

Baru, deh pergi ke Jogja. Ngunjungin kakak sepupu yang baru ngelairin, padahal udah lama. >_<
Trus, nyari buku (s'betulnya sih ayahku). Masya Allah!!! (bukan gila ato edan)Habisnya sejuta, yah.. kembali 46 ribu. Padahal aku cuma beli kump. soal UNAS.

Sampe disana juga nge-net lagi, waduh!
Di rumah udah ada kakak. Bawa laptop lagi...Maen game-nya dia, tapi t'nyata gak komplet.

NEXT EDITION (Insya Allah) : Pengalaman Nginep d POS POLISI(???)

0 komentar:

Posting Komentar