V

V for vlog

Minggu, 03 Juli 2011

Hehehe dari Kumpulan SMS

22:07 Posted by Fikra No comments
Beginilah kumpulan sms-sms dari temen dan sederek (saudara) saya :

1. Klo bnatang pnya facebook, hmm...kira2 statusnya apa aja ya?
    kita lihat yuk
    Kecoa : ru aj slamat dr injekan maut, yes!
   
    Sapi : aq bru aja diraba2 lg ama majikanku

    Ayam : tman2, klo bsok gw gk update, brarti gw uda di goreng, love u all

    cumi2: abis isi ulang tinta, neh

    babi : gw difitnah nyebrin flu, neh!

    Kmbing : jgn keluar rumah, pren! lagi Idul Adha..

    o ya, monyetnya gak ada. Ooo... trnyata dia lagi baca status temen2nya..haha.



2. Didiklah dirimu dg apa yg tidk kamu sukai.... :)
3. Peliharalah yg sdikit, sebab brgsiapa yg tak dpt memelihara yg sedikit, dia tak dapat mengumpulkan yg    banyak..
4. S=Samudra
    A=Akan
    H=Hancur
    A=Apa
    B=Bila
    A=Aku dan Kamu
    T=Terpisah
     krm ke 20 teman baikmu! Demi Tuhan jika putus di kamu, km akan nunda skolahmu 1 tahun lagi.
5. SELAMAT ANDA MENDAPAT SMS DARI SAYA, HADIAH BISA DIAMBIL DI INBOX TERDEKAT-----------------> SMS paling aneh menurutku -__-
6. jgn lah malu jukalau anda bersedekah walau sdikit, dripada tdk bersedekah, itu lbh sedikit... :)


yaah.... bersambung :p

0 komentar:

Posting Komentar